Hemat-Ruang Kamar Anak-anak

Ruangan Belajar Anak - Menghias ruangan anak itu di depan pertumbuhan dan perubahan kebutuhan. Dengan kamar yang berubah dari lingkungan game ke tempat untuk belajar dan relaksasi untuk berbagi dengan teman-teman.

Optimalisasi ruang diselenggarakan fitur kunci untuk anak-anak di harga tinggi oleh produsen furnitur. langkah-langkah sederhana yang berkaitan dengan dinamika lingkungan memindahkan furnitur untuk kebutuhan yang berbeda dari hari: dari merancang untuk permainan, untuk ... memang layak istirahat. pembibitan ini juga merupakan tempat untuk menghibur teman-teman, maka lampu hijau untuk kursi yang nyaman dan bantal, di mana mereka menghabiskan tetapi juga sudut memotong waktu sendirian, di privasi. Hal ini sangat penting untuk menemukan tempat, bahkan di meja itu. Dalam banyak kasus, antara tempat tidur dan lainnya, dilengkapi dengan roda dan semua ruang yang diperlukan untuk mengandung komputer dan aksesoris lainnya yang tersembunyi adalah laci depan, rak-rak terbuka dan panel dinding yang memungkinkan Anda untuk secara dinamis mengubah kursi aksesoris untuk menyelesaikan, solusi praktis untuk kamar. Setelah diterima, setup dasar ruangan, Anda bisa melanjutkan ke detail dan kustomisasi. Protagonis mengapa gairah anak laki-laki, membuat setiap ruang tempat yang unik dan khusus. Tidak lupa: warna yang dipilih (dalam satu, dua atau bahkan lebih warna) dapat menjadi common denominator untuk jatuh dinding, gorden dan seprai. Lebih baik untuk memilih santai, warna-warna netral, nada lebih cerah untuk beberapa eementi sebagai rak dan lemari buku menggabungkan.

Koleksi kelompok fantasi ZG hadir dengan warna baru, sensasi baru, kombinasi perumahan baru untuk menghias kreatif, untuk mengoptimalkan terbaik dari ruangan. Colorful, nyaman, fungsional: ada banyak kemungkinan kombinasi dalam program ini, solusi dengan perhatian terhadap detail bahkan yang terbesar, dengan penekanan khusus pada keamanan menyenangkan, semua dibuat dengan bahan-bahan premium dan bekerja UNI sesuai dengan persyaratan dengan kriteria inovatif EN 9001 . palet warna menawarkan delapan warna untuk depan dan pintu, menemani dua versi White Oak dan Putih Kelapa struktur. Komposisi dalam ukuran gambar L 300 x P 250 x H 290 cm. Harga € 3295 mengacu pada resolusi gambar tanpa kasur, bantal, Perlindungan tas.

Dalam koleksi Doimo CityLine 404 komposisi dipelajari untuk mengoptimalkan tiga anak juga ruang. Kombinasi sudut loteng dan dinding panel mengambil bentuk komposisi yang unik dapat memberikan hiburan, berkat jembatan built-in dengan tiga tempat tidur stackable untuk meminimalkan kekacauan. Sebuah dinding, begitu banyak fungsi: dari hold, sisa pertandingan. Semuanya diperlukan dengan hati-hati dan perhatian terhadap detail dipersiapkan dalam lingkungan apapun. Cahaya juga bermain dengan solusi asli dan menarik seperti pencahayaan di tempat lampu di bawah jembatan bagiannya. Komposisi dalam ukuran gambar L 300 x P 200 x H 290 cm. Harga atas permintaan.

MPV dari Zalf Z110 dibuat komposisi melamin merah, putih dan efek ek Hemp dibuat di tempat tidur Robin Castle, memanjat dengan wadah dan wadah Flexy Box tidur. Gratis Cab lemari pintu geser kayu ek dengan terbuka pori melamin Thermo Hemp. Meja dan kursi dengan roda. Komposisi tidur L 321,3 x W 220 x H 180 cm. Kabinet L 182,5 x W 60 x H 230 cm. Harga untuk komposisi pada gambar € 5,500.

Komposisi Dielle K21 Genius sangat ideal bagi mereka yang memiliki sedikit ruang, tetapi ingin ruang yang memenuhi kebutuhan untuk rekreasi, belajar, istirahat dan relaksasi. tempat tidur beroda Walk-in closet xcab nya campuran-banding membuktikan. fungsionalitas tinggi. Cetakan piring yang dapat disesuaikan tinggi untuk mengikuti pertumbuhan anak. Tidak adanya tepi tajam sangat penting untuk keselamatan mereka semua ketat dirancang untuk memberikan tingkat keamanan tertinggi. Ukuran L 356,9 x D 261,6 x H 258 cm. Harga: dari € 6.000.

Ia memiliki walk-in lemari besar, 2 tempat tidur dan meja yang sangat luas dan nyaman komposisi multifungsi Pinocchio dan Geppetto, Fairy Tale Koleksi FAER Ambienti oleh Gruppo Lube. Tempat tidur atas dilengkapi dengan sistem shift cepat yang memungkinkan kekacauan di bagian atas struktur untuk meninggalkan ruang yang cukup untuk meja ditarik mengurangi. Komposisi mengukur 430 L x W 170 x H 258 cm. Harga sudut sudut unit dengan 1.522 Euro Terminal, sofa dengan laci € 774, 122 € braket.

Menulis untuk infinity tanpa batas ini adalah filosofi dasar untuk Tiramolla desain TUMIDEI. Seluruh ruangan dipasang sebagai permainan, pembebasan imajinasi dalam penggunaan 32 warna, 5 Melamine, 10 warna logam dan 6 warna metakrilat. menggambar komposisi 186, pada gambar dengan meja loteng dan lipat dipernis dengan rincian di melaminic, tabung dan cetakan aluminium dipernis. Ukuran L 318 x P 136,7 dengan 236,7 tidur disembunyikan dengan tempat tidur terbuka x H 263 cm. Harga: dari € 4,800.

Klou XL dan Polo Battistella adalah program asli untuk kaleidoskop solusi menggabungkan ruang dan sukacita warna. Ada banyak usulan yang mengeksploitasi ketinggian, cara untuk memasukkan game. Dengan berbagai macam warna dan komposisi, seperti yang diusulkan dalam gambar yang dibentuk oleh lemari jembatan dengan dua kedalaman: 89 dan 60 cm, yang memungkinkan untuk penyelarasan yang optimal dengan tempat tidur, yang disertai. Di bawah jembatan adalah tempat tidur lebih nyaman dengan laci dan tarik-keluar tempat tidur dilengkapi diharapkan, sementara melayani di sisi ruang bawah tempat tidur atas sebagai meja. Komposisi mengukur 436 L x P 120 x H 260 cm. Harga: dari € 4.000.

Salah satu bidang penting untuk hidup yang vital, bermain dan belajar: proposal Unoxtutti Giessegi untuk kamar tidur yang asli dan fungsional baik untuk anak-anak dan untuk anak-anak. Super fleksibel dan berwarna solusi penuh. Terbatas hemat-ruang solusi: tempat tidur dengan meja penutup dilepas, tidur geser, apartemen dan tempat tidur dengan jaringan seluler ketiga removable selain "Shape Pemindah" yang menyertai pertumbuhan mendukung anak laki-laki kebutuhan mereka. Komposisi W17 gambar dengan ungu-default sejauh Loft L 432 x P 222- 358,5 x H 259,2 cm. Harga: PPN dikecualikan 7439 €.

Anak-anak kamar Moretti Compact, anak-anak benar-benar didedikasikan untuk belajar dan ruang ganti. Mereka menawarkan ruang pribadi dengan desain modern yang menyesuaikan dengan setiap tahap pertumbuhan. tempat tidur berlapis dengan kompartemen penyimpanan yang besar, garis persegi dan menangani penting. Tidak diterbitkan juga palet warna, halus dan elegan. Modularitas furnitur menawarkan komposisi yang tak terbatas, dengan kemampuan untuk mengatur ruang dan untuk beroperasi. Selalu menyajikan kesadaran akan masalah lingkungan dan kesehatan seperti berbagai penghargaan dan sertifikasi bagi semua koleksi. Dalam Gambar itu adalah bagian dari tim KS32 komposisi koleksi untuk anak-anak, dari abu-putih, hijau limau dan grafit. Ukuran L 370 x W 97.8 / H 293,5 x 174,5 / 258 cm. Harga: dari € 4.000.
Previous
Next Post »