Friday, July 1, 2016

Mari Kayu Tua Menyingkirkan Cerdas

Harga Lantai Kayu - Kayu tua tangan dipahat, direncanakan dan katrování, masih bau, meskipun sudah baik, usia, masih terlihat menarik dan memiliki daya tarik tersendiri. Tapi apa yang terjadi, jika kita tidak ingin secara terbuka membakar, tetapi tidak merencanakan aplikasi praktis, dan struktur kayu bobrok tua kita?

Kayu tua masih dapat digunakan untuk rekonstruksi bangunan bersejarah dan interior mereka. Dan Anda dapat sering menggunakan bahan-bahan yang telah Anda pilih, hanya memotong dan membakar. Anda juga mendapatkan kayu tua, atau kontak membayar pembongkaran kargo kayu tua. Itu semua tergantung pada bagaimana menuntut pembongkaran (panjang, profil, jumlah) dan seberapa baik bahan yang. Beberapa kayu tua memiliki hampir tidak ada nilai dan lain-lain mungkin telah terbalik nilai emas. Dan ironisnya, seringkali hanya kayu yang anda anggap sudah tidak berguna. Misalnya, lantai kayu tua, yang paling berharga, adalah sangat terkelupas sejak itu erat meniru lantai interior asli lagi. Dan bukan hanya meniru, tapi untuk menggantikan secara keseluruhan. Sementara bahan kayu baru disiapkan praktis tidak mungkin untuk mencapai keadaan seperti itu. Harga bahan tertentu karena itu selalu dinegosiasikan secara pribadi, pengalaman pribadi.

Serangan tidak sembarangan pada konstruksi kayu tua atau gergaji tangan bermotor, palu dan kapak. Bahkan, ini mungkin tidak menjadi solusi ideal. Pembongkaran struktur kayu yang berharga harus dilakukan dengan hati-hati untuk memiliki setidaknya hit. Dan lagi pula, itu adalah pembakaran kayu tua!


Apa jenis kayu yang tertarik dalam rekonstruksi bangunan bersejarah yang paling?

Bunga terbesar adalah struktur kayu tua yang terbuat dari kayu ek, pohon cemara dan pinus, dalam kasus yang jarang, beech dan larch. Yang paling menuntut adalah tangan-diukir desain, lebih tua dari 80 tahun atau lebih, tapi datang dalam unsur berguna kayu katrování dan direncanakan (balok, papan, papan, ...). The tua dan lebih baik diawetkan, sedangkan kayu adalah, semakin baik. Hama adalah kayu tua, bahkan jejak diinginkan dari efek woodworm tetapi tidak diinginkan, kumbang, merah, jamur dan jamur (misalnya. Rot Sebagai kering), tetapi juga kayu dicelup dan diminyaki.

Ada minat dalam struktur lama atap kayu, konstruksi, dinding, langit-langit, termasuk papan dipakai, dan papan kecokelatan dari lumbung tua.

Kayu berkualitas harus berbentuk persegi panjang dan bulat tepi tidak dapat Kulan (tanpa otesávání). Menarik dan diinginkan diserang oleh balok tua woodworm, kayu membuat lubang kecil, tapi, misalnya, kumbang tidak diinginkan membuat kayu bukaan besar berusia sampai dengan 0,5 cm, dimana kayu longgar dan runtuh. Tidak dapat diterima juga sejumlah besar zádlabů beberapa halaman dalam satu potong, mereka zádlaby maksimum yang diizinkan di satu sisi dari carrier.

Apa struktur kayu tua yang paling menarik?

Beberapa unsur kayu ditemukan di hampir setiap bangunan, juga untuk bangunan tua dengan kepastian yang mutlak. hop yang paling menarik bangunan di peternakan arah ini bangunan, lumbung, kandang, lumbung gudang, pabrik, gudang, pengering seperti. Dalam banyak bangunan ini semua upaya perbaikan sudah dibayar, atau harus sudah menemukan aplikasi praktis.

Kita tidak boleh lupa pada tahun-tahun 1948-1990 (resp. Seringkali bahkan hari ini) adalah begitu banyak rumah-rumah kayu tua pada belas kasihan dari pelapukan kiri dan mungkin struktur yang kayu tua (dan bahan bangunan lainnya) dari bangunan ini tanggal kembali beberapa dekade. Anda tidak memiliki baik pada hartanya bangunan?

Jika Anda ingin menyingkirkan kayu tua yang tidak lagi digunakan, karena selain bahan bakar, kontak AH-Bohemia.




No comments:

Post a Comment