Dapur dan Ruang Tamu Terbuka Ruang: Seragam atau Fungsi Sosial yang Berbeda?

Dengan jenis komposisi, lebih baik untuk mengatur zona tenang memasak? Selain ukuran tempat, ia menghitung banyak juga aspek yang lebih penting. Misalnya, Anda lebih suka pemisahan yang jelas dari fungsi, bahkan dalam lingkungan yang sama, atau interpenetrasi dari daerah yang berbeda ke dalam sosialisasi yang lebih signifikan dan bersosialisasi dalam keluarga sasaran?

Dapur adalah lingkungan yang semakin dinamis, dalam bentuk dan fungsi: menggabungkan dalam berbagai bentuk dan ukuran (dasar, dinding, lemari, basis menurunkan atau ditangguhkan, rak dan perpustakaan) bentuk yang sama sekali berbeda, dan karena mengintegrasikan bidang fungsional termasuk operasi yang sepenuhnya berlawanan (untuk bersantai persiapan makanan di layar TV). Tergantung pada tanaman lokal dapat merancang lingkungan dengan cara yang paling tepat. Misalnya, jika dinding panjang dapur, yang benar-benar gratis, Anda dapat pergi untuk komposisi online bahkan memilih dengan hanya Peninsula makanan ringan untuk istirahat, untuk digunakan sebagai ruang makan atau meja. Ini mencerahkan dampak visual dari komposisi, terutama jika ruangan memiliki dimensi kecil, ketika dapur untuk memperluas di tiga sisi, mungkin diatur dalam tapal kuda, solusi putih total, dengan permukaan yang halus, tanpa gagang. Di rumah-rumah kecil, maka untuk komposisi di mana memasak dan ruang tamu yang terjalin, mereka bentuk direkomendasikan yang bergantian dua permukaan, sebaiknya juga jelas dalam versi substansial. Pulau tengah, seperti semenanjung, yang memungkinkan ruang untuk berbagi, tapi tren baru sering tidak jelas dipisahkan area untuk operasional dan ramah, yang didedikasikan untuk relax diusulkan. Dengan cara ini, anggota keluarga, waktu bahkan jika mereka melakukan aktivitas yang berbeda fokus pada aspek sosial, menghabiskan waktu di rumah bahkan di saat-saat.
Berikut adalah beberapa solusi yang Scavolini di Eurocucina disajikan (www.scavolini.it).

SEJALAN dengan semenanjung: Komposisi lanskap dapur berkembang menjadi keseluruhan di dinding, menggunakan panjang ruangan.
Pada tiga dinding: Gratis adalah dapur serba putih dengan permukaan yang halus, tanpa gagang, untuk desain ramping dan menarik. Di tiga sisi mengintegrasikan bentuk khas tinggal dan lantai dan dinding cooktop.
Terintegrasi dapur dan tinggal di PALING: Makanan Shelf adalah dapur yang sempurna untuk kedua rumah Maxi dan bagi mereka yang mini-dapur dan ruang tamu mengalir ke satu sama lain dalam nama kontinuitas antara kamar yang berbeda dari rumah.
Sebuah PENINSULA L IS YANG DIVIDE tanpa terlebih dahulu JELAS: Model Perfecta mengintegrasikan modul perpustakaan dengan rak dua sisi, begitu hambar perisai area memasak.
Pulau di tengah Motus kitchen area memasak selain snack bar untuk sarapan, dilengkapi dengan bangku.
DINAMIS dan sinuosa, memiliki FluxSwing dapur garis lembut dan inovatif dengan kedalaman dinding dan lantai miring.

Previous
Next Post »