Rumah ini Terbuat Dari Puzzle Kayu

Harga Lantai Kayu - Meskipun kayu modern beberapa jenis, kebanyakan dari mereka tersembunyi dari elemen struktur kayu di bawah permukaan dinding. Selain itu, kayu, yang pada pertama berpikir mendengar sering hanya merupakan sebagian kecil dari seluruh bangunan. Tapi sedikit diketahui pengecualian disebut teknologi D3D baru.
Konstruksi dasar rumah seperti ini dirakit dari bilah kayu lapis. Hal ini menciptakan dinding perifer dan interior dan semua lantai dan atap. struktur kayu besar kemudian bagian dari luar dan panel façade cladding hangat berlapis. "Balok kayu yang rumah dibangun, dirancang untuk penggunaan dalam ruangan, pengguna membuat kontak langsung dengan kayu," kata salah satu penulis dari sistem baru kayu, arsitek Paul Rydlo.

Kebebasan dalam Ruangan

Terlepas dari kenyataan bahwa kontribusi untuk jenis konstruksi, tidak hanya dinding perifer tetapi juga beberapa partisi, variabilitas tidak membatasi tata letak. "Sebaliknya, adalah pembangunan bilah kayu arsitek dalam kebebasan batin yang besar untuk membuat. Hal ini memungkinkan, misalnya, pembukaan lebih dari dua lantai atau pengaturan ketinggian pada tingkat yang berbeda, Fungsi Kamar bertanggung jawab", menjelaskan keuntungan dari metode ini membangun arsitek Paul Rydlo. "Juga, sementara kamar kecil untuk murah hati proporsional."

Teknologi baru yang dikembangkan rekayasa kayu Pavel Valenta dan arsitek Paul Rydlo untuk rumah energi rendah eksperimental di Kostelec nad Labem. PHOTO Pavel Rydlo D3D

Kata-kata arsitek dimensi baru dari struktur kayu melalui foto-foto interior dikonfirmasi - arsitektur tradisional bangunan kayu adalah mendapatkan dimensi vertikal yang sama sekali baru, yang menakjubkan.

Panggilan untuk kayu

Sistem D3D masih menghormati keuntungan mendasar dari rumah-rumah kayu - rumah dalam waktu yang sangat singkat (gross membangun rumah di Kostelec nad Labem mengambil dua minggu, kunci seluruh rumah selesai pada 3 bulan tersedia) akan dibangun dan konstruksi sangat akurat. Pencipta bahkan belum berkonsultasi dengan kurangnya tradisional struktur yang terbuat dari kayu - menawarkan semen integritas fasad panel api, rumah dengan komposisi dinding eksterior dapat dibangun di sebidang kecil dengan jarak odstupovými minimal.

Arsitektur modern dan standar energi yang rendah. Sistem D3D statis dapat interior dengan taman menggabungkan kaca murah hati modern. Rumah rendah energi standar memiliki jendela kayu dengan tiga kaca. PHOTO Pavel Rydlo D3D

Choice Beffa

Rumah rendah energi di Kostelec nad Labem membangun sistem D3D diperkirakan juri Beffa - Choice Efisiensi Membangun, yang bertujuan untuk menyoroti proyek-proyek konstruksi yang unik dilaksanakan dengan energi yang luar biasa, konstruksi dan nilai arsitektur di Ceko dan Republik Slovakia.

Bahkan dengan lantai

Ikuti langit-langit terbaru menciptakan balok kayu terpaku. Tapi bisa melengkapi pemanas Ondol - dalam hal ini, struktur kayu adalah menghemat board sistem dengan pipa pemanas lantai dan dengan anhidrit screed tertutup. Dengan cara klasik, kemudian menempatkan lapisan atas walkable (misalnya. Ubin atau lantai kayu).

Berpori

Rumah ini terisolasi dari luar isolasi serat kayu, sengaja tanpa menggunakan penghalang uap atau film penghalang uap - amplop Lagu karena itu difusi a. Akibatnya, ventilasi alami, struktur pendukung yang terbuat dari kayu solid. Karena semua permukaan perifer secara konsisten dan kayu seragam terisolasi dan tambahan dari mana seluruh struktur rumah adalah insulator alami; ada risiko jembatan termal yang mungkin menyebabkan kondensasi dalam struktur.

1 / Kayu di mana-mana. Allure struktur kayu tersebut diperkuat oleh fakta bahwa kayu tidak hanya merasa struktural dan interior, tetapi Anda dapat menyentuh secara harfiah.

2 / Yayasan di papan. Dřevostavba sistem D3D didasarkan pada slab lantai beton dimasukkan.

3 / Tempatkan dinding rumah, sepanjang bilah kayu dilaminasi. Prisma besar 10-14 cm tinggi dan 20 cm, dan mereka semua konstruksi dinding - kedua partisi dukungan perifer dan internal.

4 / Memaksakan prisma dalam pembangunan dinding mudah pada diri sendiri (pada desktop, tanpa lidah dan alur) dan sekrup kayu pertukangan solid. Sudut tegak lurus elemen koneksi (obligasi serupa akan digunakan pada batu).

5 / Langit-langit yang terbuat dari strip kayu yang sama (10 ke 14/20 cm), yang berdekatan satu sama lain dan disusun secara horizontal dengan hias di lidah dan alur.

6 / Keuntungan dari teknologi ini adalah, selain penggunaan bahan alami, didaur ulang dan terbarukan dengan hampir nol CO2 dan kecepatan dan ketepatan konstruksi, dan emisi perakitan manual sederhana.

7 / Penuh shell konstruksi dengan bilah kayu lipat. Dengan sistem ini Anda dapat membangun rumah tiga lantai.

8 / The perifer dinding dari anchoring jaringan luar serpihan kayu, dimasukkan ke dalam papan serat isolasi memiliki ketebalan 20 cm. Dari luar lagi tertutup isolasi fibreboard DBD tebal 1,5 cm, tahan cuaca.

9 / konstruksi perifer selesai ventilasi ruangan dan menghadap lembaran semen yang membentuk fasad. Serat papan semen, sekaligus menciptakan batas api dinding tertutup.

10 / Pembangunan dinding perifer
Total ketebalan 400 mm U = 0,16 W / (m2. K)
1 - Dukungan terpaku dilaminasi balok profil CDZ Tesco (W x H) 120 x 200 mm
2 - isolasi serat kayu STEICO 2 x 100 mm
3 - jaringan vertikal dan horizontal dari tumpukan 2 x 40/100 mm
4 - Fiberboard terisolasi Egger DBD 15 mm
5 - permeabel gap 45 mm kisi vertikal 45/60 mm
6 - Fasad panel semen CEMVIN 8-20 mm
Previous
Next Post »