New Kitchen: Dengan Sentuhan Warna Bercahaya

Online atau pada beberapa halaman, Trend Dapur menunjukkan jiwa muda mereka dalam dinamika komposisi dan penambahan untuk menyelesaikan bawah sejumput warna neon. Terutama hijau, kuning dan oranye.

Mana ruang tamu, dimulai di mana dapur? Dalam solusi kontemporer batas yang selalu tak terlihat. Desain dan bahan baru memungkinkan integrasi antara dua lingkungan; sehingga dapur selalu lebih "ruang tamu", tanpa memberikan teknologi dan kenyamanan aplikasi. Terbuka, terstruktur dan fleksibel dalam tata letak, disesuaikan dalam kombinasi warna, dapur baru ini dirancang sebagai ruang "dalam persiapan", yang juga merupakan cara di mana waktu memiliki rotasi untuk membuat ini konsisten dengan gaya hidup Anda. Ada dua kecenderungan di banyak model tahun ini: bahwa dari sidik jari hi-tech dan yang mengarah bukannya khas bahan berkualitas dapur buatan tangan untuk campuran canggih perhatian terhadap detail dan fungsionalitas. struktur modular, dengan kompartemen tertutup dan per hari, menggabungkan komposisi basis dan kolom rendah, sehingga untuk tetap terbuka untuk menjadi dinamis dan benar-benar di perumahan. , Beradaptasi atau dipernis gloss dan matt laminasi dengan warna-warna kontras dan tajam dalam warna neon, dapur dirancang untuk menjadi yang paling berpengalaman di lingkungan rumah, di mana Anda dapat makan dalam penyusunan dan makanan. Oranye, hijau, versi neon kuning adalah beberapa warna yang memberikan vitalitas dan kesegaran lingkungan dan menciptakan "muda" dimasukkan. Juga komposisi linear menjadi lebih dinamis melalui ketinggian yang berbeda dari unit dinding dan warna kontras. Di tengah, sering "ramah" menambahkan bahwa diwakili oleh meja tradisional dan kursi atau bangku makanan ringan dilengkapi sebagai ruang makan.

Sebuah campuran seimbang penuh dan kosong, komposisi dapur garis ciri dipernis MDF matt putih, dikombinasikan dengan ruang hijau asam per hari dan tenda. Komposisi sejalan Indah Aran perubahan basis dari berbagai ukuran, dinding dan kulkas tinggi dan oven.
Bintang oranye, memasak permainan dapur Febal 2014 pemenang proyek Febal Lab dengan pulau pusat sebagai counter makanan ringan.
Maya Allegra oleh Stosa semua pada salah satu dinding, bergantian basa, unit dinding dan kolom lebar yang berbeda.
Dapur linier swing elemen Lube telah ditangguhkan dan kolom oven, polimer dalam murni putih, dicat kuning dan matte kerikil abu-abu Bernstein.

Previous
Next Post »