Shower Mixer: Mandi Kepala dan Tangan Mandi, Sepasang Kesejahteraan

Katup untuk kamar mandi, tepat disebut "mandi group", jet air dapat ditawarkan oleh kepala dan tangan mandi, juga cocok.

Dengan blender atau tombol klasik dengan mandi tangan di geser batang dukungan atau terpisah tenggelam, ditempatkan dengan kepala pancuran terpisah di langit-langit atau dengan sisa pas dengan lelang: unit mandi dapat direpresentasikan dalam cara yang berbeda - dan belum tentu dilengkapi dengan kolom. Kepala mandi - sekarang kehadiran yang signifikan di kamar mandi yang modern - memberikan kesempatan untuk memilih berbagai jenis jet air dengan intensitas bervariasi dan memiliki dampak visual yang hebat. Hal ini sering besar dan diapit oleh kepala pancuran yang lebih kecil, yang digunakan misalnya untuk mencuci, menggunakan balok dengan cara yang ditargetkan atau bahkan lebih baik, untuk membersihkan kamar mandi. untuk mengamankan ketinggian yang tepat dari kepala pancuran biasanya minimal 30 cm di atas kepala, sekitar 200-210 cm dari tanah, tetapi juga pada tingkat kotak kaca. Jika ini adalah besar, Anda dapat memilih untuk kepala maxi mandi untuk memiliki balok untuk "hujan".

Cara terbaik untuk memilih keran mixer termostatik: melindungi model ini terhadap panas, pencampuran air panas dan dingin dan bahkan menjaga suhu air konstan ketika dibuka sungai atau ayam jantan alarm yang lain pada saat yang sama, ruang lingkup kalibrasi dilakukan. Selain umum estetika chrome, matte atau glossy, ada shower set dalam warna hitam atau putih; peralatan yang sama juga tangan mandi fleksibel.

Memiliki termostatik CERATHERM mixer terkena 100 sistem mandi Idealrain Duo Ideal Standard. EKO-tombol yang dapat mengurangi hingga 50% dari aliran air. Kolom dinding kamar mandi diupgrade sampai 30 cm. selang fleksibel mandi IDEALFLEX logam plastik terlihat dengan selesai krom dan ukuran 175 cm. mural berukuran 105,1 cm lelang. Harga € 823,50.
Hal ini persegi dan mengkilap kepala krom ABS Leroy Merlin kolom gaya mandi. The pernah ABS chrome kepala pancuran persegi panjang dilengkapi dengan finishing yang fleksibel dalam panjang yang sama dari 150 cm. Ukuran kamar mandi L 2,5 x W 3,5 x H 3,5 cm, kepala pancuran L 20 x W 20 cm. Harga 69,90 Euro.
Hal ini dengan teknologi EcoJoy ™ yang memungkinkan Anda untuk menyimpan air, mengurangi daya segala sesuatu dalam sistem mandi Euphoria sistem Cube XXL 230 Grohe. Ini terdiri dari mixer termostatik, kepala pancuran Rainshower Allure dan Euphoria Cube sistem SpeedClean tangan mandi. Ukuran kepala L 23 x W 23 cm. Ketinggian pemegang mandi batang thermostatic adalah 109 cm. Harga 1345 EUR.
Telah chrome kepala pancuran mengatur koleksi Eclipse dari Fima Carlo Frattini dibentuk oleh mixer ganda, pengalir otomatis, 150 cm baja fleksibel, kepala stainless steel mandi, shower tangan dan pakan ganda. Kepala pancuran tinggi 27,2 cm. Harga tanpa PPN, EUR 1,847.30.
Memiliki bentuk linear dan set sederhana Sinergy mandi Fir Italia. Ini terdiri dari kepala pancuran dengan bagian dalam dinding di Corian®, tangan mandi dan dinding mixer dengan pengalir. Ukuran kepala L 28 x W 24.5 cm. Harga tanpa PPN, EUR 1,527.85.
Tangan mandi dan kepala pancuran dari sistem mandi Croma Pilih 180 Showerpipe Hansgrohe baik Pilih teknologi untuk mengubah cara jet di kamar mandi untuk kunci sederhana. Tangan mandi Croma Pilih multi memiliki tiga jet: Lembut Rain, IntenseRain dan pijat jet. The QuickClean Paten menghilangkan semua jejak kapur dengan gesekan mekanis sederhana. Kepala pancuran memiliki diameter 18 cm. lelang akan berjumlah 115 cm. Harga € 860
Ini dingin tubuh termostatik mixer TE406 Cristina THETA V berbagai alat kelengkapan dalam estetika chrome dan dengan pegangan ABS. Ini menggabungkan anti-kapur tangan mandi dengan dukungan dan Longlife geser fleksibel. batang adalah 101 cm, sedangkan pancuran dengan diameter 13 cm. Harga dari komposisi total, tidak termasuk PPN 375 Euro.
Hal ini dapat menjadi putih dicat hitam matte atau koleksi sistem mandi telah ditandai Semprot Trend Zazzeri kuningan dan melalui penggabungan bentuk silinder dan permukaan datar. Anti-bulat kepala pancuran memiliki diameter 22 cm. Harga tanpa PPN dan hitam, 2.169,20 Euro.
Hal ini dimaksudkan untuk gaya klasik dengan kerumunan Canterbury mandi Graff. Brass Product dikosongkan nikel yang sangat rendah dan kandungan timbal, memiliki mandi dengan rincian keramik. Kepala pancuran memiliki diameter 20,3 cm. batang adalah 111 cm. Harga tanpa PPN, 2381 €.

Previous
Next Post »