Aman dan ekologi Kamar Tidur

Kamar untuk Anak - Untuk anak-anak harus kehidupan rumah kenyamanan, tetapi juga keamanan. Secara khusus, untuk lingkungan, yang didedikasikan untuk mereka.

Ada banyak faktor dalam pembelian ruang harus dipertimbangkan: bahan, permukaan, mekanisme dan sistem konstruksi, dampak lingkungan dari semua faktor ini, sanitasi lingkungan. Moretti Compact, selalu berhati-hati untuk memperhatikan semua pertanyaan ini, ia menyediakan program yang komprehensif untuk pembibitan, dan bahkan orang-orang fokus pada kualitas dan keselamatan.
keamanan
Bekerja sama dengan Institute Italia untuk Toy Keselamatan, perhatian terfokus terkait dengan konsep kualitas keamanan: semua kamar dikenakan semua tes, menurut "penilaian risiko diidentifikasi" Italia, Eropa dan internasional, sebagai hasil dari evaluasi, ahli multidisiplin dari Institut Italia untuk keamanan bukan tim mainan.

Piring ekologi

Piring ekologi diposting LEB (Low Emission Board), kombinasi sempurna dari perlindungan lingkungan dan memperhatikan kesehatan. 100% bahan pasca-konsumen adalah kayu FSC bersertifikat (Forest Stewardship Council) membuat yang menyediakan emisi terendah formaldehida (0,3 mg / l).

Satu-komponen cat berbasis air

Tanpa penambahan pelarut kimia, yang diencerkan dengan air (dan karena itu ekologi), lapisan ini mengurangi emisi zat berbahaya hingga 95% dari penggunaan cat berbasis pelarut konvensional, lingkungan dan kesehatan melindungi kecil, dengan kualitas saat yang sama, daya tahan estetika dan dikombinasikan. Mereka juga sepenuhnya kompatibel dengan EN 71,3, dengan fokus pada mainan atau bahan lain yang kadang-kadang datang ke penggunaan warna dalam kontak dengan mulut anak-anak.

Menghormati lingkungan

UNI EN ISO 14001: 2004, instrumen sukarela paling populer dari pengelolaan lingkungan, menegaskan filosofi, dampak pada penghormatan terhadap lingkungan dan keberlanjutan melalui kontrol penyebab dan lingkungan bisnis mereka terkait. Pada tahun 2010 itu kembali lebih dari 93% dari limbah perusahaan.

Komposisi LH16 dari Moretti Compact dibuat lemari dicat zaitun dan tali dan tidur / area kerja dengan ubin kayu panel, sebuah piring modul ganda tinggi dan lebar diproduksi. Di samping tempat tidur adalah kotak dinding praktis dengan laci memiliki meja. Meja memiliki secara substansial dari 40 mm tebal dan dicat dengan dua lemari Cubibox zaitun hijau menambahkan. Kabinet ukuran L 192,5 P 60 H 226 cm, ukuran kamar tidur / daerah penelitian L 290,5 P 172,8 H 78,5 cm. Harga 2565 EUR.
Previous
Next Post »