Menghilangkan Jamur dan Pengkristalan dari Kamar Mandi

Kehadiran pengkristalan dan cetakan di kamar mandi membuat lingkungan tentu tidak menyenangkan dan tidak sehat. Oleh karena itu harus mengambil langkah-langkah untuk menghilangkan secara permanen.

Kamar mandi adalah ruang di rumah di mana cetakan kelembaban dan pengkristalan dapat menyebabkan dinding. Beberapa jenis jamur yang sangat berbahaya, selain kesehatan manusia, bahkan untuk bahan seperti kayu.
Pengkristalan bukan mencari kristal bintik-bintik keputihan yang jelas, kadang-kadang lengket, menentukan deposit pada permukaan dinding kristal terlihat. Ini diproduksi oleh penguapan air, dilarutkan dalam, di hadapan kelembaban, di permukaan dinding. pengkristalan dapat menentukan kerusakan cat, plester dan permukaan lainnya.

Pembentukan uap air di dinding dapat ditentukan oleh penyebab yang berbeda:
- Dengan air hujan dari luar dinding kamar mandi melalui titik ketebalan dinding ditentukan pada dinding bagian;
- Contoh Infiltrasi disebabkan oleh pecahnya pipa untuk penyediaan dan mengalirkan air;
- Dari rising basah, yang, jika apartemen di lantai bawah terutama, menentukan noda air di dinding dari lantai. Dalam hal ini, air dari tanah meningkat dengan aksi kapiler ke dinding bata;
- Pembentukan kondensasi terbentuk pada perbedaan suhu antara di dalam dan di luar, terutama di musim dingin pada bagian dingin dari struktur dinding dalam korespondensi, misalnya, dari sebuah tabung atau di bawah trek di bawah balok. Juga di ruang beredar poin kecil di mana bentuk udara terbentuk antara dinding dan dinding sudut, sudut antara langit-langit dan dinding dekat tepi jendela.

Uap air dari kondensasi adalah penyebab paling umum untuk pembentukan cetakan noda dan pengkristalan di dinding dan di langit-langit kamar mandi. Penyebab dapat uap dari bak mandi dan kamar mandi yang dihasilkan bila tidak diatur dengan perubahan udara dalam ruang yang dapat disimpan pada permukaan dingin dari dinding.

Kelembaban, suhu dan ventilasi tempat, dengan sifat-sifatnya mempengaruhi bersama-sama dengan bahan pembentuk struktur dinding dan sifat permukaan, pembentukan cetakan di dinding. kontak ini dengan kulit, mulut dan mata dan hidung dapat menyebabkan gangguan tertentu seperti asma dan alergi. Tapi itu pasti menjadi ahli di lapangan, untuk mengidentifikasi penyebab yang menyebabkan pembentukan bintik-bintik. Dalam kasus-kasus tertentu, perlu untuk memiliki diagnosis dengan keandalan yang lebih besar untuk juga menggunakan sistem deteksi instrumental.

Bahkan, solusi definitif untuk masalah untuk mendapatkan dan mencegah noda reformasi mungkin diperlukan untuk menemukan solusi teknis yang memecahkan asal-usul penyebabnya: segel mungkin atau tata letak fasilitas pipa akhirnya rusak atau obat terhadap menuntut 'rising basah.

Dalam kasus di mana tempat, dan kasus umum, akan ditentukan oleh kelembaban dari penghapusan kondensasi cetakan koloni pergi yang terjadi di dinding sebagai pelapis cat hijau atau hitam gelap, dan pemulihan "plester memburuk.

Mari kita lihat, untuk mencegah beberapa proses, prosedur ganti rugi dengan DIY dan pengobatan produk di pasar terutama pembentukan cetakan.

Mencegah pembentukan cetakan
Dalam rangka untuk menciptakan sebuah lingkungan di mana Anda tidak mempromosikan pembentukan spora yang dapat menumpuk di dinding mencemari harus:
- Hindari meletakkan pakaian basah di rumah pada pendingin dan menghasilkan dengan mandi dan mandi atas uap;
- Lokal harus ditayangkan beberapa kali sehari, mungkin pada saat yang sama untuk menghasilkan aliran udara, dan ekstraksi debu mekanik digunakan;
- Jika memungkinkan, setidaknya satu jam per hari untuk memungkinkan sinar matahari untuk memasuki tempat, karena kegelapan kontribusi untuk pertumbuhan jamur;
- Anda harus menjaga jarak minimum dari dinding furnitur sekitar 4-5 cm, sehingga udara dapat bersirkulasi.

obat DIY
Ada juga metode yang produk yang sering digunakan, sehingga proses lebih ekonomis ditemukan di rumah dan dalam beberapa kasus untuk memecahkan masalah cetakan dengan cara yang definitif. Jika dinding putih, hasil yang baik dapat memberikan penggunaan pemutih disemprot dengan evaporator. Produk ini tidak berusaha untuk lalai diserang oleh jamur setiap sudut dan celah untuk hati-hati diterapkan ke dinding. Setelah aplikasi dan menunggu 15-20 menit Anda dapat pergi ke pembilasan dan pembersihan dinding; dinding harus kembali putih. Penguapan harus dilakukan dengan semua tindakan pencegahan yang diperlukan untuk mengobati dengan sarung tangan dan masker, hidung dan mulut dengan kacamata, ventilasi ruangan selama dan setelah penerapan produk dan untuk melindungi bagian sekitarnya untuk melindungi daerah dinding, .

Kebersihan masker Leroy Merlin; Debu perlindungan wajah.

Goggles BRICO BRAVO; kacamata pengaman dan pelindung sliver masker transparan.

Produk apa yang digunakan
Di pasar ada produk penting lainnya dalam bentuk Masalah Mari kita lihat beberapa:

Hal ini dimungkinkan, dari khusus cleaner untuk mengakui penggunaan disinfektan, bahwa itu diterapkan, jika perlu, juga di seluruh dinding, di langit-langit dan di dinding yang berdekatan. Kemudian harus memperpanjang penghapusan cetakan dengan menggunakan kuas.
Lalu ia akan menciptakan dalam situasi pada penerapan primer untuk prosedur imunisasi untuk penyerapan seragam peletakan berikutnya produk, baik efek bakteriologis netralisasi perluasan dari kedua dasar yang dipasang di dinding bata.
transfer berikutnya ke waktu, resistensi terhadap jamur dapat dipastikan untuk pengeringan primer dengan cara ini harus setidaknya dua lapisan cat emulsi untuk waktu yang lama.

Cat berbasis air Anticondensa Bisaten Giuseppe Di Maria adalah lapisan khusus dengan anti-jamur dan anti-ganggang, isolasi termal dan anti-kondensasi, warna buram. A selesai tahan lama, karena kondensasi dapat mencegah menetes. Produk ini dapat ditempatkan di tempat, di dinding dan langit-langit, di lingkungan dengan kelembaban seperti kamar mandi.

Weber.color ACESIL dari Saint-Gobain PPC Italia adalah silikon sealant satu komponen dengan asetat cross-linking dan modulus elastisitas yang rendah. Hal ini dapat digunakan untuk koneksi lembut antara bahan non-berpori kompak tetapi sering dalam perawatan kesehatan. Contoh termasuk: kaca, ubin, sanitary ware, aluminium. Produk ini memiliki daya tahan yang tinggi, tahan terhadap jamur, tahan terhadap bahan kimia dan dapat digunakan baik secara internal maupun eksternal.

Silancolor Cat Plus-Mapei adalah cat siloxane untuk interior dan eksterior sanitasi, menolak air, bernapas dan tahan terhadap jamur dan alga. Warnanya sangat cocok untuk pertumbuhan alga, jamur dan jamur terkena dan sudah untuk melapisi dinding bagian dengan cetakan untuk instalasi pada dinding. Produk harus diterapkan sebelum operasi menghapus dan membersihkan permukaan.

Pembela berbentuk bintang Litokol adalah dua komponen epoxy mortar adalah anti-asam, anti-bakteri dan anti-jamur. instalasi cocok untuk lingkungan yang membutuhkan persyaratan kebersihan khusus. Digunakan untuk perekatan dan grouting ubin keramik dan mosaik dalam konstruksi perumahan, berkat sifat antibakteri, meningkatkan keamanan dan kenyamanan di rumah.

Laser 23 dari Boero Bartolomeo juga spektrum yang luas dari tindakan menerapkan anti-jamur cleaner pada penyembuhan dinding bagian, yang dapat digunakan untuk menghapus atau menghambat proliferasi dari berbagai jenis cetakan. Produk ini sangat efektif untuk pengobatan ganggang dan lumut.

COMBAT 333 Colorificio San Marco adalah produk yang dirancang khusus untuk penanganan higienis dinding bertindak melawan ganggang dan jamur untuk mencegah penyebarannya. Diterapkan dalam satu atau dua lapisan di dinding mempertahankan penampilan estetika gambar asli.


B1 CAP ARREGHINI adalah bentuk disinfektan ke dinding cocok untuk berbagai jenis jamur, dan oleh toksisitas yang sangat rendah. Siap untuk digunakan dan dapat diterapkan oleh semprot, kuas dan rol.
Previous
Next Post »