Memilih Jenis yang Tepat dari Dinding dan Lantai

Harga Lantai Kayu - Mungkin daerah yang paling penting bahwa kita merasa sangat kuat di dalam ruangan, tombol lantai. Mendefinisikannya azároveň adalah untuk menciptakan suasana. Memilih jenis yang tepat dari lantai atau dinding pengobatan tergantung pada fungsi ruangan, aprosvětlení ukurannya. Bahan, struktur abarevností permukaan ini mungkin dalam suasana yang unik Ataka mencapai solusi praktis untuk menginspirasi murah untuk mempertahankan. Namun, ihodně salah. Oleh karena itu untuk berkonsultasi arsitek sinteriérovým atau desainer dianjurkan.

Injak ...

Lantai Keramik

Pilih lorong avoděvzdorné bahan tahan mekanis, setelah itu Anda dapat pergi sepatu ivmokrých. Anda juga harus memberikan mudah untuk mempertahankan. Pasar memiliki agresových berbagai ubin keramik dari berbagai ukuran. Keramik mengkilap beling avrchní lapisan Grešová sinter ubin avětšinou tanpa glasir. Gres, seperti yang umum untuk memanggil bahan ini sulit dan lebih tahan lama AMA sekitar sepuluh kali lebih rendah penyerapan air dari ubin kaca konvensional.

Untuk menciptakan ruang modern, sesuai dengan tren terbaru, pilih ukuran terbesar (30 x 60 atau I45 × 90 cm) vpřírodních coklat atau antrasit membuka warna. Cari bahan menyamakan kedudukan - itu berarti bahwa setiap ubin memiliki dimensi yang tepat, sehingga bisnis tanpa sendi. Efek yang modern lantai Monolithic karena Anda akan mencapai hanya sdlažbou tanpa penyimpangan. mungkin ada perbedaan vrozměrech tidak diperbaiki ubin iněkolik milimeter apa ukeramiky semua benar, tapi ditemui dalam pelaksanaan lebar bervariasi dari sendi. Oleh karena itu, Anda harus uprodejce iorozměrových penyimpangan jenis lapisan dihubungi dipilih.

Uklasické dikenakan pada sendi paving jangkauan ACIS desktop yang kompak modern yang mengisi kesenjangan warna sebagai dekat dengan warna lapisan. Hari papan Kontras Tint sangat tidak populer, ingin ajestli untuk menciptakan sesuatu yang tidak biasa, hal ini tentunya dianjurkan adalah desainer sinteriérovým atau arsitek untuk berkonsultasi.

Lantai Kayu

Sebuah pilihan yang baik untuk ruang tamu, kamar tidur, kamar bayi Ataka lantai kayu dapur. pasar adalah berbagai pohon iexotických negeri yang berbeda, asrozličnou dalam berbagai struktur warna. Cobalah untuk fokus pada pohon adat tradisional -Dub, beech, pohon cemara, maple, cherry, seperti untuk wilayah kami adalah khas serangan, tentu saja. Dibandingkan sdovozem hutan eksotis juga zpralesů iekologičtější. Keuntungan dari lantai kayu yang vjejich baik sifat isolasi termal. Pada kelembaban tinggi menyerap AIF rilis rendah untuk memberikan iklim yang menyenangkan. Mereka memiliki muatan elektrostatik yang rendah, sehingga tidak menarik debu, aprotinin juga untuk tetap bersih dengan mudah. Khas dari mereka adalah elastisitas jalan indah apříjemný Touch. Untuk lantai kayu adalah untuk membuat dalam kondisi yang baik untuk menahan bertahun-tahun, pemeliharaan rutin dari perawatan permukaan harus disesuaikan. Hal ini dapat wax dengan minyak alami atau dipernis. pemeliharaan rutin mungkin memerlukan waktu penyimpangan kondisi azměnami kelembaban VBYTE timbul, satu-satunya hal yang Anda bisa mengkritik lantai kayu.


Lantai kayu yang sekarang kebanyakan disimpan kering - pin adrážku (disebut lantai floating atau parket besar), beberapa spesies yang terikat pada substrat. Dalam kedua kasus itu permukaan datar penting.

Vprincipu di pasar tiga jenis lantai kayu:

lantai kayu solid yang lebah zvybrané pohon tebal,
Laminate flooring, dua lapisan kayu biasanya diterjemahkan zlevnějšího (misalnya cemara) adalah lapisan atas dari kayu lapis terlihat zvybrané 2-4 mm pohon veneer stloušťkou zvybrané,

Kayu veneer HDF dikompresi fibreboard.

Sejak ketahanan terhadap kerusakan mekanik lapisan terlihat pada kekerasan lapisan substrat tergantung, mereka substrat lantai SHDF paling tahan lama diikuti oleh jenis pohon kayu besar anakonec laminated parquet. Ketebalan lapisan atas tergantung pada apakah mungkin akolikrát tanah setelah beberapa tahun menggunakan ANOVA warna tanah menjadi. Utloušťky 3mm AVIC adalah mungkin iněkolikrát diulang. Lebih murah Merek lapisan atas sangat tipis umumnya, sehingga dapat menggiling dua kali.

Konsep laminate flooring sering dikaitkan lantai slaminátovými. dapat variabel idřevěná lantai adokonce ipodlaha snášlapnou lapisan zlinolea. Pertanyaannya adalah tidak material odruh tetapi struktur otyp yang melekat erat pada dinding, tanah tetap tertutup strip ekspansi Asten. Pelebaran menciptakan ruang untuk perubahan volume selama variasi lantai vmístnosti kelembaban. Yang penting adalah bahwa bahkan di bawah memakai lapisan lapisan ada kasus nepřipevňovaly kpodkladu (mengelem nepřibíjely). Anda perlu mengambang bebas di permukaan - sebagai lantai mengambang menandai. Ketika lapisan yang tegas tetap spodkladem dengan tanah, itu bisa berubah bentuk dengan kelembaban meningkat. Adalah penting bahwa fondasi hari ini, beton ruang slab "di antara kamu", sebelum tanah kering peletakan arovný.

Lantai Dilaminasi

Jika Anda anggaran keuangan tidak cukup di lantai, pilih laminasi. Hal ini biasanya lebih murah, tetapi Anda harus tahu bahwa ini adalah kayu imitasi hanya. Dalam banyak kasus, bagaimanapun, telah sangat sukses, knerozeznání harfiah terbuat dari parket kayu nyata atau lantai. Di pasar selama sekitar dua ratus kayu-seperti laminasi dalam berbagai warna. Mudah untuk menyimpan dan sangat menggaruk aoděru tahan sehingga mereka dapat menahan tanpa kerusakan idivočení anak-anak atau anjing. Jika Anda memilih lantai laminasi, gunakan jenis SV berlubang - untuk mencegah permukaan dan terlihat sendi apřiznáním lebih alami anechtěnému pendangkalan bertahap kendur. Tanyakan ina apakah papan lantai termasuk keras Dan bagaimana, jika perlu, untuk menambah atau multiply. Untuk mematikan suara mengganggu mengetuk tumit bodoh, Anda perlu menambahkan insulasi suara di lapisan bawah lantai.

Lantai Gabus

Kamar anak-anak cocok untuk lantai gabus. Di pasar ada berbagai jenis cahaya untuk warna gelap. Dari semua lantai memiliki yang terbaik fleksibilitas aschopnost terisolasi. Mereka tidak sensitif tidak pernah membusuk aodolávají oleh abrasi. Di atas semua, mereka ahypoalergenní antistatik, yang penting untuk kesehatan anak Anda.

Linolium

Singkirkan prasangka olinoleu Zdob pembangunan sosialis. Maka mereka lantai sebagian besar OPVC, tidak olinoleum bahwa tidak seperti PVC diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan alami. Hari ini di pasar yang sangat menarik untuk membuat yang baru, modern aekologická Linoleum bahan zpřírodních yang mudah tanah. Lapisan atas baik yang sudah dilapisi dalam produksi atau menyesuaikan sesuai. Berbeda dengan jenis yang lebih tua dari lantai linoleum zPVC kemudian dikembalikan, AIF Anda memutuskan mudah untuk mengganti, itu men-download azkompostujete. Jika dekorasi abarvy kayu imitasi Linoleum lupa penggunaan bahan ini, penuh azkuste merenungkan lebih nuansa modern. Kayu terlihat, meninggalkan kayu atau laminasi.

Lantai Dituangkan

Sejauh ini, sangat jarang, tapi itu sudah iunás muncul vdomácnostech dituangkan lantai. Keuntungan mereka adalah pesawat kompak aatraktivní desainer favorit permukaan glossy umnoha avhodný terutama untuk keluarga muda yang tidak konvensional, yang menghargai, ruang apraktický bersih modern. Setelah pelaksanaan tanah sudah bisa hari berikutnya.

Akol kami ...

Kami dinding batas habitat, yang bahan abarevné desain menciptakan karakternya. Baik berbagai permukaan prosvětlíte datar atau zútulníte, menambahkannya ke eksklusivitas dan kesederhanaan yang elegan.

Mural

Seperti lantai linoleum itapety membangkitkan kenangan hambar flat sosialis membangkitkan. Membuang mengubah dunia Asni itapety apodlahy pergi. Republik Ceko, berbeda dengan Inggris atau Swedia memiliki tradisi panjang vtapetování Apartments. Ini adalah tantangan baru, tapi hasilnya bisa besar. Di pasar wallpaper yang indah dari pola abstrak vjemných warna ekspresif motif astruktur. Anda tidak memiliki dinding kertas, memilih beberapa avytvořte penataan begitu khas ruang. Tiga diperoleh dimensi emosional tambahan. Di pasar adalah itapety tahan air, Anda bisa menggunakan ubin kamar mandi akuchyně tempat.

Jika Anda aprasklinami struktur bangunan dalam masalah dinding spracující, Anda dapat menggunakan pelapis dinding tekstil kaca. Mereka memiliki elastisitas yang sangat baik dan struktur yang halus membuat signifikan untuk menambah kelembutan mengambil dinding dan pot. Kemudian Anda hanya perlu memilih warna, jenis wallpaper lukisan plester interior untuk membangun.

Warna Cat

Cat dinding warna masuk ke dalam sejarah visual yang ruang. Memilih warna untuk menekankan karakter ruang untuk memilih dari pastel terang ke gelap. warna-warna berani untuk tidak menghapus semua dinding, mengidentifikasi satunya kunci, lain cat atau lebih terang dari putih. Warna mempengaruhi persepsi visual ruang, sehingga SSelect untuk permainan tunggal untuk dinding. Misalnya, ruangan yang sempit adlouhého mempersingkat menggunakan warna yang lebih gelap atau lebih, lukisan dinding yang lebih pendek. Untuk visual memperbesar ruang, meraih nuansa cahaya. Baik apartemen vmalém, tapi jangan takut untuk menggunakan gelap, bahkan hitam, tetapi hanya pada aksen kecil, atau jika vmístnosti cukup ringan. tidak untuk berkonsultasi Tentu dalam pemilihan aksen arsitek. Jangan lupa halaman azdravotní praktis. Interior pasti tinta beracun tanpa pelarut kimia. Di pasar mereka juga cat dicuci yang akan vdětských terutama kamar atau di lokasi lalu lintas tinggi seperti lorong.

Kualitas plester dikaitkan dengan kualitas lapisan individu, znichž gypsum ana ditentukan oleh produsen prosedur teknologi hormat. Plester harus mengimbangi dinding tidak rata, estetis mengevaluasi penampilan aochránit itu terhadap kerusakan mekanis. Fokusnya adalah untuk dipertahankan pada sifat difusi.
ubin

Meningkatkan kekuatan mekanik dari permukaan dinding, tahan air, tapi itepelnou atau isolasi suara. Memiliki interior imnohé eksterior cladding sehingga artefak mencolok pindah. Yang paling sering terjadi dinding sobklady berdasarkan kayu, batu akeramiky.

Ubin terbuat dari kayu yang digunakan tidak hanya untuk efek positif pada jiwa manusia, tetapi IPRO warna, tekstur dan rasa. Cetakan panel dinding Astropath panel kayu terutama zmasivního atau komponen yang diproduksi industri pengolahan kayu yang digunakan. Kayu cladding juga cocok kamar mandi Ido - misalnya, Format piring besar zaglomerovaného kayu. resin piring halus ini disembuhkan seragam dengan serat kayu alisují di bawah tekanan besar diintensifkan Aza suhu tinggi. Oleh karena itu, bahan ini sangat tahan gores dan mengandung uap air.

Batu alam adalah vinteriéru digunakan sebagai elemen dekoratif. Bahan ini menyoroti mewah azvýrazňuje estetika ruangan. Jenis yang paling umum dari batu Namun Marble Azul relatif sibuk zpískovce iobklady, travertine, batu kapur, batu tulis dan berbagai jenis batu alam. Batu ini memiliki massa yang tinggi, sehingga piring piring tipis (ketebalan tergantung pada jenis batu) digunakan. snasákavostí diharapkan batu Upřírodních. Jika Anda mendapatkan basah, sedikit gelap. Asli mengambil bentuk ketika air menguap.

Uobkladů kayu dan membatu kita harus ingat pengaruh yang cukup besar mereka. Kita harus Konsiliasi, menggunakan tentu tidak kobložení seluruh ruang, yang kemudian bisa bertindak canggung dan sempit. Juga penting adalah pilihan warna yang tepat adalah amateriálu konsisten dengan gaya keseluruhan interior masa depan. Apalagi dengan bahan-bahan canggih adalah co sinteriérovým arsitek atau desainer benar-benar diperlukan.

Keramik

Umur-bersertifikat klasik. Jika Anda berada di kamar mandi atau di dapur, atau pilih tahan ubin keramik gress dalam format besar 30 × 60 atau 45 × 90 cm, menciptakan ruang kompak modern. Vmoderním interior juga penting untuk penyetelan sedang warna atau struktur svhodným pencahayaan terhubung. Pilih amatného kombinasi sederhana dari warna yang sama atau bergantian permukaan glossy. Game ini baik-baik saja vduchu tren saat ini dapat membantu tekstur permukaan idecentní atau ornamen abstrak. Vkoupelně juga ingat bahwa, dalam pandangan kvysoké atvorbě kondensasi harus permukaan mudah dibersihkan.

Untuk memilih feed kontra spracovní garis piring Trend Dapur vmoderním interior berwarna putih atau hitam, dalam format besar. Untuk membuat dapur yang sangat individual, pilih warna khas astrukturu anetradiční.
Previous
Next Post »