Design Rumah Minimalis

Interior dieksploitasi untuk sentimeter, mereka ditingkatkan dengan selesai efek dalam warna-warna cerah dan sistem pencahayaan yang dirancang dengan baik. Sebuah mezzanine baru dibangun tuan wilayah tidur.

Ruang tamu kecil yang mengintegrasikan dapur semi terbuka ditandai dengan selesai dalam warna yang kuat dari dinding dan furniture, dengan bolak ungu dan fuchsia nuansa. Daerah percakapan dilengkapi dengan sofa dan kursi berlapis beludru. Serangkaian cermin untuk visual memperkuat ukuran lingkungan: satu di atas proyek sofa cahaya alami yang datang melalui bukaan di wajah; yang lain, penuh tinggi, menyamarkan sisi dinding yang delimits skala. lingkungan atas akan melalui balok struktural yang berfungsi panjang di pantulan cermin dan dilengkapi, bawah, dengan neon fluorescent; adalah Viabizzuno, seperti sisi applique-lengan sofa.

Ruang tambahan di loteng

Mengambil keuntungan dari ruang yang tersedia di ketinggian, itu adalah apartemen pembawa dibangun yang memungkinkan untuk memperoleh meter persegi berguna untuk kamar tidur. Menyadari pada miring, itu diterangi dari atas melalui langit-langit: beberapa elemen yang merupakan bagian dari struktur atap telah dibiarkan terbuka, sebagian disamarkan dengan menyelesaikan enamel. Tempat tidur, diatur tepat di bawah miring tersebut, adalah model gaya kasur, yang terdiri dari kasur beristirahat langsung pada tikar serat alami yang meliputi lantai. Di bagian tertinggi dari lingkungan itu bukan diubah menjadi lemari hemat-ruang tanpa pintu.

Lemari untuk hari: di wilayah loteng di mana langit-langit tinggi besar telah dimanfaatkan untuk mendapatkan satu ruang kontainer dilengkapi, dilengkapi dengan pencahayaan internal. Ini memiliki struktur yang dibentuk oleh elemen eternit yang mengintegrasikan lemari terbuka dan kolom sisi dengan rak-rak buku. Di dasar, top-loading kompartemen tersembunyi untuk menyimpan seprai dan selimut. Pakaian rel baja chrome adalah tetap pada satu sisi ke modul perpustakaan, yang lain dalam dukungan vertikal kayu yang merupakan bagian dari struktur pendukung dari rumah. Berbagai komponen selesai dengan air enamel coklat satin.

    Kamar mandi, yang terletak di level ruang tamu dan dapur ditutup dengan pintu geser di dalam dinding tergores kaca. Nell'antibagno mereka dipasang kios mandi dan konsol dengan wastafel keramik, Model Acqualight Ceramica Flaminia; kesehatan bukannya menempati kompartemen terpisah. Seperti di sisa rumah lantai adalah prefinished parket kayu ek Domus karpet.

Proyek, dengan loteng di atas dapur

Apartemen kecil di loteng, sekitar 27 meter persegi, diakses oleh tangga setengah lingkaran, melalui ruang terbuka, masukkan di ruang tamu.
● Lingkungan mencakup area percakapan dan dapur, sebagian oleh layar dinding bagian.
● Rencana itu sebagian dibiarkan tinggi ganda, sebagian diturunkan dengan apartemen baru dibangun dibangun di atas area memasak.
● Hal ini diakses oleh tangga yang memiliki kemiringan dan sebagian besar model tangga, namun langkah-langkah yang lebih besar. Di sisi ketinggian mandi dari ruang bawah tanah telah digunakan untuk masuk ke kamar mandi.
● Tingkat mengangkat, sekitar 13 meter persegi, ditempati oleh sebuah ruangan kecil dan, di ujung, yang walk-in closet, dicapai dengan jalan kaca dilindungi oleh pagar.

Pintu masuk terletak pada tingkat yang sedikit lebih rendah dari rumah. Kompartemen terbuka memberikan akses ke ruang tamu dicapai dengan mendaki beberapa langkah.


First