Menghias Ruang Tamu dengan Warna Lembut dan Menenangkan

Apakah kamu menyukai furnitur dan aksesoris dengan garis yang bersih dan modern? Berikut adalah tips untuk mencocokkan warna dan selesai untuk tinggal halus dan elegan, tapi pada saat yang sama hangat dan ramah.

Di setiap kamar rumah adalah pilihan warna dan selesai, yang membawa sebagian besar dari semua - ke mana belum lebih besar dari bahan - hasil akhirnya, efek keseluruhan: bayangan produk tekstil, furnitur dan bahkan lantai dan dinding mereka membantu jiwa sejati lingkungan dan untuk menciptakan kesan pertama ruangan. Ruang tamu disimpan dalam foto di bawah ini dalam nada biru, biru dan abu-abu; lantai terbuat dari kayu gelap. Hasilnya adalah keanggunan santai. Sofa, karpet, gorden, kursi, bahkan atas kulit tangga lagu: permukaan dan kain teduh ini, digunakan dalam gradasi untuk berbagai elemen harus, bertujuan untuk mengingatkan terutama karena, dan warna-warna alami dari luar apartemen menekankan pandangan teras panorama. Langit biru begitu selaras dengan lingkungan dalam ruangan. Biru dan nuansa biru adalah warna relaksasi dan ketenangan: menonjol dan diperkuat oleh kontras dengan latar belakang gelap (dalam hal ini bagian bawah di Wenge) atau putih.
Juga di ruang makan, palet warna jauh kesepakatan dengan yang dari daerah percakapan, dengan perbedaan bahwa nada yang cerah, selalu lembut. Jadi, biru memudar lebih lanjut dalam finishing dinding dan abu-abu yang sangat kecil di daerah utama rencana kerja dalam baja disikat. Sensitif juga juru bicara dari lampu, di alam jelas bambu. Warna-warna mencolok sangat sensitif terhadap cahaya, mengalir dan mengedit melalui mereka, dan begitu juga sangat fleksibel dalam kombinasi. Nada gelap dari warna catatan parket kayu sorot berbeda karena peran penting dalam lingkungan bermain di mana keseimbangan sempurna berlaku berkat diukur getaran.

Sofa dan ottoman Alyon Calligaris

Masuk tabel Lema dengan selesai tembakau.

Tonin Casa Dining Roma

Kursi Bistro De Padua
Previous
Next Post »