Sebagai Perawatan Lantai

Perbaiki menutupi vinil

Harga Lantai Kayu - Sebuah daerah yang rusak dari lantai vinyl dapat diganti jika Anda memiliki sisa dari jenis yang sama cakupan: Untuk alasan ini, itu selalu merupakan ide yang baik untuk menyimpan limbah dari atap.

Potongan baru dipotong sedikit 'lebih besar dari daerah yang rusak. Tempatkan di atas daerah yang rusak dan memotong kedua buah bersamaan dengan pisau. Lepaskan lama dan menggantinya dengan yang baru one-piece, mengamankan dengan perekat khusus .

Memperbaiki retakan di linoleum

Menutupi celah di linoleum atas seluruh panjang dengan pita transparan. Kemudian dicat daerah yang terkena dengan lak: Anda tidak bisa lagi kerusakan dan merasakan permukaan pada saat ini, akan seragam, mulus.

Untuk linoleum cerah

Untuk lantai linoleum, selain pembersih biasa bersinar Marseille sabun di air, diencerkan dalam posisi untuk menghilangkan noda dan sisa tanpa meninggalkan dapat menggunakan strip.
Jika kotoran berkepanjangan dan sulit menjalankan pre-wash dengan terpentin.

Jika Anda ingin mencerahkan warna linoleum, setelah mencuci air bilasan akhir, beberapa sendok makan cuka per liter air.
Untuk menghapus garis hitam menggunakan pensil penghapus yang lembut.

Lubang rokok di karpet

Untuk memperbaiki karpet dibakar (atau karpet) dihapus dari rokok ke seberkas rambut tidak dengan pisau cukur atau pinset dari karpet terlihat titik disimpan (misalnya dalam ponsel), atau sepotong sampah dapat digunakan sebelumnya.

Terapkan attaccatutto produk yang baik di dasar karpet atau permadani dan diparut jumbai di lubang yang dihasilkan oleh rokok.
Menutup lubang dengan handuk kertas dan meletakkan buku yang berat.
Hal ini menyebabkan perekat kering sangat lambat dan hasilnya akan lebih baik benar-benar seragam.

Teh di parket

Untuk membersihkan lantai kayu, bahkan mereka dicat, penggunaan teh dingin. Jika tanah telah kehilangan di beberapa tempat warna mereka, memberikan area pudar sepatu cokelat mengkilap dengan lilin dicampur. Selain itu, lantai akan mengambil beberapa pesawat tua, yang akan terus meningkatkan. Untuk menghapus goresan dengan sepotong bola baja wol menggosok lilin diresapi.

Membakar tanda di lantai

Harga Lantai Kayu Bogor - Jika pada parket untuk menghapus jejak api dengan kertas pasir halus, kemudian taburi dan selimut. Pembukaan kecil kemungkinan yang terbentuk, dengan lilin atau dempul mengisi, cara untuk membuat parket benar-benar diratakan.

Hapus kayu lilin

Untuk menghapus lilin tua keluar dari lantai kayu (tidak merokok saat Anda melakukan pekerjaan ini dan menjaga jendela terbuka) cuci dengan bensin, lalu bilas dan biarkan lagi sebelum kering incerarlo sepenuhnya.

Celah di parket

Dalam rangka untuk menutup celah-celah diperpanjang dalam double boiler pada parket, beeswax atau parafin meleleh hanya pada waktu, casting, sehingga dengan moncong dari sendok tuangkan. Melanjutkan dengan perawatan ini permukaan kecil dan mengikis kelebihan dengan spatula.

Berderit parket

Derak lantai kayu adalah gesekan dari tepi papan terhadap tetangganya oleh. bubuk taburi, celah-celah antara pelat Bicara, atau memasukkan sekrup melalui papan di tempat di mana mereka berada di pantai.

Lantai marmer dan keramik dipoles

Jika lantai marmer atau keramik tidak sangat kotor, dan Anda ingin incerarlo tanpa mencuci, di sini adalah cara yang efektif. Setelah menyeluruh bersih lantai dengan sapu, pergi di itu dengan lilin dan alkohol dengan kain lembab. Yang terakhir adalah DEGREASER besar dan karena itu tidak ada pembilasan diperlukan. Setelah mengeringkan lantai pulang mengkilap dan cemerlang adalah.

Memperbaharui pinggir

Bilah kayu harus dibersihkan seperti lantai; lucidateli produk seluler atau dengan minyak merah, sedangkan sentuhan akhir untuk cairan restorasi untuk kayu dibuat, yang paling dekat.

Papan skirting plastik atau marmer bukan harus dicuci dengan sabun dan air, kemudian dibilas dan akhirnya lulus dengan lilin sehingga mereka tetap bersih lebih lama.
Untuk diterapkan menghidupkan kembali pinggir tua, sekitar lilin furniture dipanaskan oleh skirting dengan senapan panas.
Previous
Next Post »