Reuse dari Balai

Harga Lantai Kayu - Pemilik rumah, mereka memutuskan untuk memulihkan ruang utama lama, sebelumnya digunakan sebagai tempat penampungan dari kereta yang kembali dari negeri, mengubahnya menjadi lingkungan apartemen besar di mana untuk melaksanakan kehidupan sosial mereka dan belajar.

Lorong asli yang biasanya digunakan sebagai area pementasan dan penyortiran dari rumah tangga dan kegiatan pertanian, tidak lagi digunakan, berbatasan dengan dinding batu dengan pendukung lengkungan atap kuno.
Hal ini diakses dari jalan melalui pintu besar terbuat dari kayu berangan, di mana sebuah pintu kecil yang biasanya hanya mengizinkan penyeberangan masuk berada.

Proyek restorasi dan dekorasi yang saya berniat untuk hadir dalam bagian esensial, terdiri dari memasukkan ke dalam aula disebutkan, apartemen dekat pintu depan, untuk mendapatkan ruang studi independen yang menghadap ke jalan melalui jendela, akan ditemukan dalam struktur kayu dari pintu.

Untuk akses ke loteng, ia dirancang skala ke jalan kayu, berlabuh di satu sisi dengan struktur lantai menengah, dan sisi lain ke batu lateral.
Bagian dari loteng menjorok di atas lebih rendah, itu dibatasi dengan pagar sederhana terdiri dari tabung logam disikat ulir ke uprights kayu khusus kacau di lantai, terdiri dari panel cemara dari cm.3 diperlakukan alami.

Bagian yang tersisa dari pintu masuk, adalah lingkungan besar fungsi hari dipercayakan yang mengarah ke lingkungan sekitarnya yang berbeda dari lantai dasar dapur, kamar tidur di lantai atas.
Di sisi lain dari pintu masuk utama, Anda memasuki pelataran luar yang ditempatkan taman dan Karakteristik nya nyaman klasik (oven dll) dari rumah negara.
Rumah didesain ulang sehingga, diaktifkan dengan pengeluaran yang cukup sederhana, transformasi lingkungan yang besar sekarang tidak terpakai, dalam hidup-studio mencolok dan penting.

Di sudut dekat jendela melengkung yang memisahkan ruang dari kebun, itu ditempatkan kompor besi cor pembakaran kayu tua, yang berhasil berkat kekuatan memancar yang besar, untuk memanaskan seluruh lingkungan dengan menciptakan suasana menggugah.

Sebagai lantai telah menggunakan lantai kayu pra-selesai, yang contibruito untuk memberikan seluruh lingkungan alasan untuk prestise lebih lanjut dan elegan.

Gergaji Ukir

Harga Lantai Kayu Bandung - Jigsaw adalah alat yang paling banyak digunakan setelah bor. Trims dengan meja cepat dan panel hingga ketebalan 4-6 cm. Hal ini dapat dilengkapi dengan berbagai jenis pisau, untuk memotong kayu lunak, keras, logam dan bahan lainnya. Lain alat yang sangat berguna dan penting adalah sander yang memungkinkan untuk kelancaran dan memoles kayu setelah pemotongan dan perencanaan. Ada jenis yang berbeda untuk penggunaan yang lebih kuat atau untuk bekerja lebih halus.

Beberapa gergaji memiliki kemungkinan untuk mengikuti gerak pendular ke pisau yang memungkinkan pisau itu sendiri untuk menembus jauh lebih cepat di hutan, sangat mengurangi waktu kerja. Gerak pendulum dapat dimatikan setiap saat untuk kembali untuk mengambil keuntungan dari instrumen dengan gerakan aslinya.

Untuk memastikan bahwa Anda membuat cut benar, perlu untuk trek yang jelas pensil. Meskipun sangat mudah untuk mengikuti jejak berbentuk atau kurva, itu lebih sulit untuk mengikuti garis lurus sempurna. Untuk melakukan ini, Anda harus menggunakan panduan paralel untuk diterapkan gergaji atau memperbaiki strip terhadap yang untuk meluncur alat.

Gergaji modern dilengkapi dengan kecepatan disesuaikan yang memungkinkan untuk menyesuaikan gerakan pisau untuk material yang akan dipotong. Sebuah filler di belakang memungkinkan koneksi ke perangkat hisap untuk penghapusan serutan. Satu-satunya, yang bersandar, dapat diputar di berbagai sudut untuk memungkinkan dipotong miring.

Editorial The merekomendasikan:

Pembelian jigsaw

Pilihan jigsaw yang harus memperhitungkan beberapa faktor, termasuk penanganan dan akurasi instrumen, dalam rangka untuk melaksanakan pekerjaan dalam cekatan pada kayu tanpa usaha yang berlebihan. gergaji dapat dipilih untuk memasok dengan kabel, atau baterai, untuk kenyamanan yang lebih besar dari gerakan.

Membeli baterai cadangan juga memungkinkan untuk memberikan otonomi lebih ke instrumen tanpa harus menunggu waktu yang lama dan berhenti bekerja jika mengalir.

Salah satu yang paling sering digunakan adalah usulan Bosch terbaru, PST 18 alat LI: ini merupakan instrumen dengan baterai lithium, mampu menjamin otonomi besar dan untuk menghindari efek memori yang bukan melibatkan baterai tradisional. jigsaw ini adalah solusi sempurna bagi mereka yang ingin mengambil keuntungan dari alat bisnis yang sangat kompak dan berguna.

Baik nilai untuk uang yang ditawarkan oleh jigsaw Stayer JS55BE (foto), dapat menjamin ketepatan instrumen dan manuver, yang ringan dan cocok untuk pekerjaan hobi dan intervensi kecil DIY. Praktis dan serbaguna juga usulan Makita, dengan jigsaw untuk 4350T braket adjustable di posisi empat.

Alat ini dirancang untuk memastikan kepraktisan maksimal, bahkan dalam pertukaran untuk pisau dan keterikatan mereka: beberapa detik dan siap untuk digunakan dalam keselamatan total.

Jika Anda berencana untuk membuat sering menggunakan jigsaw dan Anda perlu alat yang akurat dan handal dalam waktu, Anda dapat menunjukkan produk menengah-end - tinggi sebagai jigsaw Black & Decker KS800S (foto), alat serbaguna dan mampu melakukan berbagai jenis pekerjaan, kayu dari berbagai ukuran dan ketebalan.
Produk ini memberikan kekuatan dan presisi, tetapi juga sangat mudah untuk menangani berkat pegangan ergonomis, dapat membuat pekerjaan lebih mudah

Kualitas instrumen yang dipilih harus ditambahkan bahwa dari pisau: menghemat pisau itu berarti hilangnya investasi terkait di gergaji jig dengan kinerja tinggi.

'Penting, kemudian, untuk menggunakan dari waktu ke waktu pisau terbaik untuk melakukan pekerjaan tertentu dalam kemajuan dan untuk menghindari kerusakan mereka selama digunakan dalam cara yang tidak sesuai karakteristik pisau.
Previous
Next Post »