Putih Kitchen: Ruangan Tampak Lebih Besar dan Lebih Terang

Berikut ini adalah kumpulan dari dapur putih atau didominasi putih dari yang menarik inspirasi untuk campuran yang seimbang. Karena jika semua orang tahu bahwa di ruang gelap, Anda perlu menggunakan warna-warna cerah, banyak, namun, mereka menjalankan risiko melebihi dan kemudian tempat di lingkungan yang dingin, tanpa dinamis, visual "datar".

Putih, dalam segala bentuknya, dari gading es, itu adalah warna yang elegan, baik-baik saja. Dapur putih membuat dingin yang, bersih, menciptakan suasana cerah. Model putih, yang dapat memiliki desain modern, atau melihat sebuah negara tidak terpengaruh oleh mode, tetapi mereka adalah "klasik" dengan suasana abadi. Hal ini sering cukup untuk mengubah aksesoris untuk mengubah gaya seluruh daerah.

Untuk memberikan momentum untuk ruangan, saran adalah untuk memilih yang solid, bermain di kontras. warna kemudian dapat "ditugaskan" untuk dinding (atau mungkin bagian dari itu), di tanah atau di pintu bagian yang sangat dikenali dari dapur itu sendiri, misalnya, unit dinding atau semenanjung atau meja, tetapi juga untuk aksesoris, chandelier pilih atau kerudung, misalnya, jika Anda terutama model dekoratif, kehadiran pemandangan penting.

Gratis Scavolini adalah model yang canggih dan elegan: sayap gading kaca dipoles berwarna. Selanjutnya untuk itu adalah menempatkan meja terus menerus praktis yang dapat digunakan sebagai permukaan kerja atau sebagai counter makanan ringan. Sandaran dan permukaan dukungan dilaminasi dalam warna putih. Harga atas permintaan.
Berlayar Mobilturi memiliki sayap di oak bernoda putih dengan alur profil, atas adalah di batu putih. Di tengah adalah pulau yang menghubungkan dengan camilan praktis. Ukuran atap L 60 x W 31 x H 72 cm. Harga sampai 135 € (termasuk PPN).
Olympia BERLONI adalah "berharga" model: The dicat pintu kapur putih mengkilap dengan tekstur buaya pada kaca diterapkan. Gaya elegan yang menjadi ciri khas itu mengingatkan kembali ke masa lalu. Sebuah ukuran atap L 60 x W 35 x H 72 cm. Harga € 288
Dialog Veneta Cucine adalah komposisi yang berkembang di sekitar meja di tengah. pintu yang dibingkai dalam oak putih permukaan terbuka pori dan cetakan atas dan bawah. Sebuah harga dasar 60 cm € 265 untuk versi dasar.
Aphrodite Arrex Le Cucine adalah model dari pesona berkat tradisional dengan gaya klasik, dicat putih glossy. Rencana kerja dan sisi laminasi gelap, pegangan bukan putih. Harga atas permintaan.
Sejumlah Doimo Dapur memiliki pinggul dengan garis melengkung yang tidak biasa. Dasar yang dicat putih kaca es buram, atap di matt pernis satin kaca marc. Pembukaan pintu dengan cara alur aluminium buram. Sebuah atap dengan kursi melengkung samping L 60 x H 72 cm. Harga € 566
Milan Del Tongo dapur sederhana dan kompak tanpa gagang pintu di dipernis putih delhi dan Lilla puerto. Modul, secara vertikal dan horizontal, dapat diposisikan sebagai solusi yang diinginkan "untuk mengukur". Harga atas permintaan.
Milan Del Tongo dapur sederhana dan kompak tanpa gagang pintu di dipernis putih delhi dan Lilla puerto. Modul, secara vertikal dan horizontal, dapat diposisikan sebagai solusi yang diinginkan "untuk mengukur". Harga atas permintaan.
Oranye Snaidero ditandai dengan horisontal pintu lemari tunggal Model ditangguhkan. Pintu-pintu dicat putih dan diperkuat oleh berwarna lagi. Harga atas permintaan.
St. Luis Marchi Grup terinspirasi oleh lima puluhan: elemen mentega putih dicat memiliki lembut, bentuk bulat khas periode ini. Kap mesin, atas dan rincian dari pintu terbuat dari aluminium. Harga atas permintaan.
Y ZAMPIERI Cucine memiliki pintu dasar dan kolom vintage oak putih dicat. Pintu unit dinding di ek antik kontras dengan baik. Sebuah dasar dengan pintu di ek antik ukuran L 60 x W 56 x H 83 cm. Harga € 549

Previous
Next Post »