Di Dapur, Saya Memilih Laminasi atau Dicat?

Dapur adalah jantung dari rumah harus nyaman, praktis, fungsional dan sifat estetika memiliki mempromosikan selera kita. Dalam lingkungan ini, protagonis dua bahan di atas: dipernis dan dilaminasi. Apa karakteristik dari masing-masing dan bagaimana perubahan pemeliharaan?

Melalui pembelian dapur banyak meninggalkan estetika dan pada harga akhir, tetapi bahan atau pengolahan yang dipilih termasuk kekuatan dan kelemahan yang berbeda, yang berarti bahwa ponsel memiliki lebih atau kurang perlawanan, atau bahkan jangka waktu lama dalam waktu, membutuhkan terpisah lain pemeliharaan. sehingga memiliki dapur dilaminasi di dipernis dan perbedaan yang jelas dari efek estetika pandang, tetapi berbeda terutama sehubungan dengan sifat.

Laminasi dari perspektif teknis adalah lapisan lembar diresapi resin fenolik yang dibuat, biasanya diterapkan untuk panel kayu. Jenis yang paling umum disebut HPL bahwa "tekanan tinggi laminasi", seperti lembaran terikat oleh tekanan yang kuat dan panas. Ketebalan laminasi (dipahami sebagai pelapis panel) di kisaran 0,6-1,2 mm. Ini adalah higienis, tahan air dan sangat tahan lama dan menawarkan kemungkinan tak terbatas dari selesai dan warna. Anda dapat untuk versi buram memutuskan atau dipoles, tetapi juga ditandai. Di atas semua, lebih murah dan memungkinkan Anda untuk melihat persis seperti kayu ... Tahan untuk memulihkan terhadap air, panas, uap, laminasi dengan kain lembut, sebaiknya microfibre dan agen pembersih. Jika kotoran yang dilindungi, Anda dapat spons dengan deterjen cair atau netral digabungkan, sedangkan untuk noda air mudah dibasahi spons dengan air hangat atau cuka. Untuk menghindari penggunaan tikar baja wol, serta produk-produk berbasis krim abrasif dan aseton.

Cat, yang juga diusulkan dalam berbagai warna, tidak mempengaruhi versi kayu; tetapi dapat kita lihat pada butir piring (efek yang dapat ditiru di laminasi) menawarkan lacquer pori terbuka. The dipernis dengan pernis polyurethane umumnya disiapkan pada substrat yang terbuat dari serat kayu dan mungkin matte, mengkilap atau metalik. Sebuah cat dapur sedikit lebih sensitif dibandingkan laminasi dan bisa bertahun-tahun beberapa variasi warna menderita melalui. Namun, merek terbaik di industri, untuk menghindari penggunaan risiko ini, warna dengan stabilitas cahaya yang baik, dan menerapkan lapisan berlapis. lebih baik untuk membayar dalam hal apapun memperhatikan pemeliharaan dan ingatlah bahwa sinar matahari langsung sedikit 'dapat mengubah nada. cat dapat dibersihkan dengan non-abrasif pada kain lembut atau microfiber. Terlarang tipis atau aseton, serta krim dan abrasif bantalan baja wol.

Di dapur Ariel Cesar, keseragaman pengolahan dan top-warna panel, bahu dan kontainer mendefinisikan lokasi yang harmonis dan ramah. Secara khusus, atas dan kembali laminasi oak Matrix Provence, tebal 1,4 cm, mereka memberikan kenyamanan dan kemudahan. harga 3.600 Euro tanpa peralatan, meja dan kursi.
Suasana komposit menyediakan pintu di melamin putih dan monolaccato oak termal dengan miring dipotong di terminal untuk memungkinkan pembukaan di tenggorokan. Dirancang untuk penonton muda, harga komposisi pada gambar € 16.000 ditambah PPN.
Salah satu ERNESTOMEDA dapur, kombinasi dari marmer Carrara dan putih glossy. Pondasi dan pilar dicat es mengkilap sementara unit dinding bergerigi di ek panas-diobati. Langit-langit dan lantai terbuat dari marmer Carrara. Harga modul dasar 60 cm 289,80 EUR.
Euro Lain dapur ponsel termasuk warna ecolaccati buram baru dalam sepuluh warna satin, diperoleh dengan tinta berbasis air beracun yang menyediakan haptics sensasional. Komposisi ini ditandai dengan kepribadian yang hebat dari permukaan bahwa proyek pada tingkat estetika dan teknologi tinggi ditempatkan untuk mengadakan selama biaya terjangkau. Tarif dari rumah 10.375, € tanpa peralatan.
The Ice Febal dapur ditawarkan dalam jangkauan lebih dari 50 warna dan dilengkapi dengan dicat kayu dan efek coating dengan laminasi baru. Apa proposal terakhir "pengaruh dinding" atau "Kolom Beton," Cesar Brown, Antibes atau bahkan di Fenix ​​adalah baru bahan futuristik 100% di Italia, termoplastik resin finish, yang berlangsung tanpa mengatakan diterapkan perbaikan berkat nanoteknologi. Harga mulai 60 cm modul € 145.
Metod / Ringhult / Jarsta Ikea adalah dapur pas, dengan pintu di foil mengkilap putih (Ringhult) dan kuning (Jarsta) dan dengan rak bagian reversibel putih / laminasi hitam dengan garis putih. Komposisi pada gambar Harga € 3779 dengan lima perangkat termasuk.
Linear Komposisi Motus oleh Scavolini ditandai dengan aslinya memproyeksikan laci berbentuk, ditempatkan 65 cm di bawah tanah. Unit dasar dengan laci dan tarik-keluar keranjang dan kolom, dilengkapi dengan pintu dengan plug dibentuk pada ketebalan, dicat tundra abu-abu mengkilap, sedangkan unit dinding putih glossy finish prestise yang. Lantai dapur dan meja yang Okite beige ringan seperti splashback yang dicat dari pangkalan hidup tundra abu-abu mengkilap. Harga atas permintaan.
Dapur Snaidero Loft - Desain Michele Marcon - mengungkapkan tren terbaru, "urban": furniture kompak dan kokoh di "efek kayu laminasi hidup" dalam hubungan dengan bahan yang milik alam: kayu, logam dan kaca yang dikombinasikan menciptakan 'suasana metropolitan, simbol status yang membangkitkan. Harga dasar L 30 cm x H 78 cm, dimuliakan dengan berengsel pintu timah: 125 EUR.

Previous
Next Post »